Minggu, 27 September 2015

Story has began


Long time no see good people, now i study at Faculty of Medicine Sebelas Maret University Surakarta (UNS). Cukup ya bahasa Inggrisnya, karena bahasa ibu saya bahasa indonesia jadi saya pakai bahasa Indonesia aja ya hehe :). sudah terpaut berapa tahun dari tulisan terakhir saya di blok ini. sampek saya aja lupa kalau saya punya blog. Pertama saya mengucap syukur Alhamdulillah kehadirat ALlah SWT Tuhan YME telah memberikan nikmat sampai saya jadi seperti ini sekarang. saya menjalani studi di Fak, Kedokeran UNS, sekarang sudah menginjak semester 3, yang katanya semester terpadat dengan semester 4. Yaah tapi dijalanin aja, udah terlanjur nyebur juga. hehe. perjalanan saya menuju FK UNS tidak lah semudah SNMPTN (bukannya apa apa ya, kalian cuma nyetor nilai rapot, udah selesai, ketrima udah, hihi) saya masuk lewat jalur SBMPTN atau tes tulis, dengan formasi awal FK UB, FK UGM, dan FK UNS, setelah dihasut ayah aku merubah formasi menjadi FK UGM, UB, UNS . Alhamdulillah keterima di FK UNS, tapi jangan dikira saya hanya ikut tes hanya di jalur yg disediain pemerintah. saya juga ikut di berbagai tes mandiri seperti : UM UNAIR gel. 1, UTUL UGM, UM UMM, dll. hehe. udah kebal sama test dan segala hiruk pikuknya. Bentar ya kapan kapan tak lanjutin mau ngerjain inhal nih, wakakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar